Politeknik Kesehatan Semarang | Perpustakaan

Kebijakan strategis

Kebijakan strategis yang dituangkan di bawah ini mengimplementasikan peraturan Menteri kesehatan nomor 58 tahun 2015 tentang pedoman penyelenggaraan perpustakaan di lingkungan Kementerian Kesehatan dengan standarisasi perpustakaan Perguruan Tinggi

Upaya untuk mewujudkan Perpustakaan Politeknik Kesehatan Semarang dalam melaksanakan tugas pokok, misi serta mampu menjawab tantangan yang timbul dalam dewasa ini.

Kebijakan strategis Perpustakaan Poltekkes Semarang akan menunjang pelaksanaan kebijakan kampus, maka dalam penyusunannya kami mengacu pada kampus. Adapun kebijakan strategis kami adalah :

  1. Meningkatkan Kemampuan manajemen Perpustakaan agar mampu memecahkan segala permasalahan dan dapat menjawab tantangan persoalan mengenai kebutuhan pemustaka, profesionalisme dan budaya ilmiah kampus.
  2. Meningkatkan mutu layanan informasi sesuai perkembangan dan tuntutan para dosen, staf, peneliti, mahasiswa dan kegiatan pengabdian masyarakat.
  3. Berpartisipasi dalam pengembangan arah baru kebijakan kampus dengan mengadaptasi pendekatan pola pikir akademik.
  4. Menyempurnakan pengembangan dan pemanfaatan fasilitas sarana prasarana dan teknologi informasi agar memperoleh koleksi dan informasi berkualitas.
  5. Meningkatkan dan mengembangakan mutu staf perpustakaan agar dapat mendorong kelancaran pelaksanaan program kerja perpustakaan.
  6.  Mengembangakan kerjasan dengan pihak terkait secara internal dan eksternal untuk meningkatkan mutu perpustakaan.
Suntingan terakhir pada 2018-09-09 00:45:39